Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Berhadiah Di Jeneponto

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto memiliki cara unik untuk mengundang minat warga dengan mengelar vaksinasi berhadiah. Vaksinasi berhadiah yang di gelar pemerintah Jeneponto di gelar dusun di Ci’nong Kelurahan Tonro Kassi Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jebeponto pada Kamis (29,07,2021).

Satu persatu masyarakat jeneponto berdatangan mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi ini. Ketua dprd Jeneponto sekaligus ketua panitia pelaksana vaksinasi H Arifuddin mengatakan vaksinasi berhadiah ini dilakukan untuk menarik minat warga agar mau di vaksin

Bacaan Lainnya

“Iya ini untuk mengajak warga agar ikut melakukan  vaksinasi dan langkah ini sangat manjur, karena vaksinasi yang biasa di gelar hanya puluhan warga yang ikut, namun kali ini ratusan orang ikut hadir” Jelas Arifuddin

sebanyak seribu paket hadiah yang disiapkan panitia , untuk warga yang mengikuti vaksinasi ini,,paket berisi berisi beberapa barang seperti peralatan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya agar lebih menarik paket di bungkus dan isinya berbeda.

warga yang menerima hadiah pun tak hanya senang,, tapi juga penasaran dengan isi hadiah mereka. Semua ini di lakukan oleh panitia untuk menghibur warga agar merasa bahagia dan meningkatkan imunitas.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *