Anggota Dewan Suprianto Ikut Mencari Korban Perahu Terbalik di Danau Towuti

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–BPBD Luwu Timur bersama tim relawan dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap dua orang korban perahu terbalik di Danau Towuti.

Terlihat pula Suprianto, anggota DPRD Lutim dari dapil Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda ikut mencari dengan menggunakan perahu bala-bala.

Diketahui, kedua korban yakni Islahudin (69) dan Ishar (35) selaku Kepala Dusun, Desa Loeha, Kecamatan Towuti.

Informasi yang dihimpun, hari kedua pencarian pasca insiden perahu bala-bala yang ditumpangi korban belum juga membuahkan hasil.

Namun sampai hari ini tim bersama warga terlihat masih berada di lokasi kejadian untuk terus berupaya mencari kedua korban tersebut.

Anggota DPRD Lutim, Suprianto berharap kedua korban ini ditemukan. “Semoga kedua korban bisa ditemukan. Amin,” ungkapnya, Selasa (08/06/2021).

Selain itu, ia juga berterima kasih ke seluruh tim dan masyarakat yang sudah bersama-sama melakukan pencarian sampai saat ini.

“Terima kasih semuanya sudah bertahan sampai saat ini untuk mencari keluarga kita yang belum ditemukan pasca insiden tersebut,” ucap Suprianto.

Selain itu, ia juga meminta ke masyarakat Luwu Timur untuk mengirimkan doa agar kedua korban ini dapat segera ditemukan.

Liputan: Amk: Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *