Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Babinsa Koramil 1311-05/Mori Atas Pererat Silaturahmi ke Wilayah Binaan

324
×

Babinsa Koramil 1311-05/Mori Atas Pererat Silaturahmi ke Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat kemitraan antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 1311-05/Mori atas Desa Lee, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara, Serda Yoksan Nawule, melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah Binaanya, Kamis (20/6/2024).

Serda Yoksan Nawule berkeliling desa untuk memantau situasi dan kondisi wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat setempat tetap terjaga. Dalam kesempatan tersebut, Serda Yoksan juga berinteraksi langsung dengan warga Desa Lee, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan berbagai informasi penting terkait keamanan dan kebijakan yang perlu diketahui masyarakat.

Example 300x600

Menurut Babinsa kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk menjalin hubungan yang harmonis dan memperkuat rasa kebersamaan dengan masyarakat desa binaan. Dalam pertemuan tersebut, Serda Yoksan menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, kerjasama dalam menghadapi berbagai permasalahan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang mungkin terjadi.

Warga Desa Lee menyambut baik kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka dan mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan oleh Serda Yoksan Nawule. Mereka merasa lebih diperhatikan dan mendapatkan dukungan moral serta informasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen TNI dalam mendukung dan membantu masyarakat di wilayah tugasnya. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan aman di lingkungan Desa Lee.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *