Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Bentuk Tim Wonder Women, Emak-emak Bersatu Menangkan Ibas-Puspa di Pilkada Lutim

653
×

Bentuk Tim Wonder Women, Emak-emak Bersatu Menangkan Ibas-Puspa di Pilkada Lutim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dukungan semakin mengalir terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler (Ibas-Puspa) di Pilkada Lutim.

Dukungan kali ini datang dari mayoritas perempuan, mereka membentuk tim relawan pemenangan yang diberi nama Tim Wonder Women.

Example 300x600

Mereka deklarasikan sekaligus meresmikan posko induk Tim Wonder Women yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua badan pemenangan Pemilu partai Nasdem, Sukman Saddike.

Lokasinya, di Jalan Poros Malili-Wotu, Desa Puncak Indah, Kota Malili, Kamis (27/6/2024), malam.

Tampak saat deklarasi, ratusan emak-emak yang hadir meneriakkan kata-kata dukungan penuh kepada sosok Ibas-Puspa sembari mengangat tangan dengan posisi mengepal.

Animo ratusan emak-emak di Lutim untuk menghadiri kegiatan tersebut sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

“Kami mohon maaf terhadap pengendara yang melintas karena jalan poros sempat macet imbas adanya kegiatan ini,” ucap koordinator Wonder Woman Ibas – Puspa, Frida Yuneris.

Lanjutnya, bahwa terbentuknya Wonder Women ini adalah inisiatif sendiri yang lahir dari kaum Perempuan, untuk berjuang dan mengambil peran dalam memenangkan Ibas – Puspa pada pilkada November mendatang.

“Malam ini kita semua berbangga, sebab baru pertama kali ada seorang perempuan yang mencalonkan diri sebagai pemimpin di Luwu Timur, jadi kita semua Perempuan wajib mendukungnya,” ajak Frida.

Di acara Peresmian Posko Pemenangan Wonder Woman Ibas – Puspa dihadiri oleh Anggota DPRD dari Fraksi Hanura Ruly Heriyawan, koordinator tim kerja Ibas – Puspa Herdinang serta ratusan pemilih Milinial yang datang dari berbagai Desa di Malili.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *