Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Buka Rakercab dan Forbis HIPMI Morut, Edwin: Pengusaha di Daerah Ini Harus Maju

469
×

Buka Rakercab dan Forbis HIPMI Morut, Edwin: Pengusaha di Daerah Ini Harus Maju

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) dan forum bisnis (Forbis) di salah satu cafe di Morowal Utara, Sabtu (29/6/2024).

Membuka acara, Ketua Umum HIPMI Morut, Edwin Purnawan Tampake dalam sambutannya mengatakan, kita akan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama sama, ungkapnya.

Example 300x600

“Kedepan kita akan lakukan secara online atau sebagian offline untuk perubahan usaha yang besar dalam peningkatan ekonomi,” ujar Edwin Purnawan Tampake.

Misalnya kata dia, saya contohkan dalam bisnis penerbangan mungkin tidak akan sebanyak masa lalu dan sekarang aktivitas bisnis dapat dipantau melalui media daring.

“Demikian halnya peluang bisnis lainnya, dimana kita tidak perlu lagi ke Palu atau ke Makassar, cukup melihat melalui online,” sambungnya lagi.

Lanjutnya, masa depan ekonomi di Indonesia pelaku usaha harus update dan kreatif untuk menjalankan usahanya dalam berusaha yang saling terkoneksi atau penjaringan sesama anggota HIPMI sehingga kita saling bertukar pikiran dan saling membantu antar pengusaha-pengusaha di daerah, sehingga tidak ketinggalan dengan pelaku usaha yang ada di kota.

“Melalui HIPMI inilah yang menyatukan semua pelaku usaha yang kecil sampai pelaku usaha yang besar, tidak ada dasarnya lagi pelaku usaha tidak bersanding dan maju bersama,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus HIPMI Morut, dan dihadiri sekertaris PTSP, Herlina Tobigo dan pimpinan Bank Mandiri cabang Morut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *