Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Morut Buka Open Turnamen Voli Ball Putri di Petasia

577
×

Bupati Morut Buka Open Turnamen Voli Ball Putri di Petasia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pemerintah Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, menggelar open turnamen voli ball putri Bupati Cup.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Voli Titik Nol Petasia tepatnya didepan rumah jabatan Camat Petasia.

Example 300x600

Open turnamen voli ball putri dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, Senin (20/11/2023) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kecamatan Petasia telah menyelenggaran kegiatan ini yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi motivasi dan menginspirasi bagi generasi anak-anak kita para pecinta olahraga voli ball di Morut untuk bersama-sama lebih giat lagi menekuni olahraga ini.

“Saya mendengar dikegiatan ini ada pemain-pemain dari luar, dan tentunya kehadiran mereka yang jam terbangnya sudah lebih dari pemain lokal kita, ini bisa menjadi motivasi bagi para pemain-pemain kita di Morut,” sebutnya.

Dengan harapan nantinya kata Delis, bisa menyemai prestasi bahkan mungkin melebihi yang menjadi kebanggan kita baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional dan tidak mustahil bisa ditingkat internasional.

“Saat ini atlit binaan kita asli Morut dikabarkan ada dua orang yang akan mengikuti Pon di Aceh nantinya pada lomba dayung,” ujarnya.

Artinya lanjutnya, kalau kita melakukan pembinaan secara dini maka akan menunjukkan hasil yang maksimal.

Tentunya, pembinaan ini akan terus kita genjot untuk menghasilkan bibit-bibit, atlit-atlit terbaik yang kita lahirkan sendiri bukan yang kita datangkan tetapi kita lahirkan untuk berprestasi di level nasional maupun internasional.

“Untuk adik-adik kita yang mengikuti Pon nantinya mari kita dukung agar dapat mewakili Indonesia mengikuti seagames maupun asian games, dan tidak ada yang mustahil karena usianya masih muda dan bisa lebih giat lagi berlatih,” ketusnya.

Ia menambahkan, demikian pula kegiatan hari ini dengan kehadiran pemain-pemain club dari luar tentu menjadi motivasi anak-anak kita untuk tekun berlatih agar bisa berprestasi seperti senior-senior mereka atau pemain yang profesional yang sudah terlebih dahulu menekuni olahraga ini,” pungkasnya.

Hadir dikegiatan tersebut, Sekda Morut, Musda Guntur, Wakil Ketua II DPRD Morut, Muhamad Safri, pihak Polsek Petasia, Danramil 1311-03/Petasia, Kapten Inf Amrul, para Kepala OPD Lingkup Pemda Morut, Camat Petasia, Novrianto Najamudin, Ketua Kadin Morut dan pihak PBVSI Morut.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *