Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Morut Hadiri Rapat Paripura Rancangan APBD Perubahan Tahun 2023

12723
×

Bupati Morut Hadiri Rapat Paripura Rancangan APBD Perubahan Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, menghadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran terhadap Rancangan APBD Perubahan Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Morowali Utara, Rabu (27/09/2023).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman, didampingi Wakil Ketua II DPRD, Muhammad Safri.

Example 300x600

Keagiatan diawali dengan pembacaan laporan hasil pembahasan badan anggaran terhadap rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2023 dan laporan badan pembentukan Perda terhadap 2 Raperda oleh Sekretaris DPRD Morowali Utara, Heltan Ransa.

Dalam sambutannya, Bupati Delis menyampaikan penandatanganan penetapan APBD Perubahan Tahun 2023 bisa sukses karena kerjasama yang baik seluruh Pimpinan Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Morowali Utara.

“Kerjasama yang baik seluruh Pimpinan Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Morowali Utara adalah kunci dalam sukses penetapan APBD Perubahan, segala rekomendasi dari pimpinan dan anggota DPRD selama pembahasan anggaran menunjukan fungsi legislatif dan fungsi eksekutif di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara berjalan harmonis dan sinergis,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Delis menyampaikan terkait 2 Raperda yang telah dibahas untuk penetapan merupakan upaya untuk peningkatan produk hukum daerah.

“Pembentukan 2 Raperda yang bertujuan untuk peningkatan produk hukum daerah telah melalui serangkaian proses pembahasan, penyusunan produk hukum dilakukan berdasarkan persetujuan bersama untuk tercapainya visi besar Kabupaten Morowali Utara yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama terhadap rancangan APBD perubahan tahun 2023 dan 2 Raperda oleh Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, bersama DPRD Kabupaten Morowali Utara diwakili oleh Wakil Ketua II DPRD, Muhammad Safri.

Liputan: Rls/Amk | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *