Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Morut Serahkan SK ke 690 PPPK

143
×

Bupati Morut Serahkan SK ke 690 PPPK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Bupati Delis, Julkarson Hehi menyerahkan perpanjangan surat keputusan Bupati Morowali Utara untuk PPPK Penyuluh Pertanian, Guru, dan Tenaga Kesehatan di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (19/06/2024).

Bupati Delis membuka sambutan dengan menyampaikan penyerahan SK PPPK kepada 690 orang yang terbagi diantaranya Penyuluh Pertanian, Guru dan Tenaga kesehatan telah dinilai layak untuk mendapatkan SK perpanjangan berdasarkan penilaian dari Atasan.

Example 300x600

“Jika tidak ada perubahan dalam peraturan dari pemerintah pusat maka tahun depan akan diperpanjang Perjanjian SK menjadi 5 Tahun,” Ujar Bupati Delis

Bupati Delis juga menambahkan sangat penting untuk mensyukuri semua hasil kerja keras yang dijalankan sampai saat ini, maka semua pekerjaan akan dijalankan dengan sebaik mungkin karena setiap pekerjaan mempunyai tantangan yang berbeda. Jadikan pekerjaan sebagai ladang pengabdian dan amal bagi kita untuk sesama dan daerah.

Adapun Tambahan penghasilan guru sudah ditambahkan untuk lulusan sarjana sejak januari 2024 sedangkan penambahan penghasilan untuk lulusan SMA akan dimulai juli 2024.

Kegiatan ditutup dengan saling bersalaman dalam rangka silahturahmi bersama seluruh peserta penerima SK dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 2024

Hadir mendampingi Bupati Delis, Wakil Bupati H. Djira K, Sekretaris Daerah Musda Guntur, Asisten I Krispen Hamasu, Kepala BKPSDM, Nimrod Adon Tandi, dan sejumlah pejabat Eselon II lingkup Kab. Morowali Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *