Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Morut Serahkan SK PPPK ke 532 Orang

340
×

Bupati Morut Serahkan SK PPPK ke 532 Orang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS melakukan penyerahan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023, kegiatan berlangsung di Pelataran Kantor Bupati pada hari Kamis (02/05/2024).

Mengawali sambutannya Bupati Delis menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tenaga PPPK yang telah menerima SK pada hari, seluruh perjuangan dan penantian kini berbuah hasil.

Example 300x600

“Selamat untuk bapak ibu semuanya, banyak orang yang menginginkan menggunakan seragam ini, perjalanan panjang dengan ketidakpastian akhirnya berakhir dengan kebahagiaan. ” Jelasnya.

Bupati Delis juga menjelaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara memberikan Hak dan Kewajiban yang sama antara PNS dan PPPK, untuk itu PPPK tahun ini juga diberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) perbedaanya hanya terletak pada jangka waktu SK yang diperpanjang sesuai penilaian atasan dan ketentuan yang berlaku.

“Status PPPK adalah bagian dari ASN yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan PNS, Tahun ini TPP untuk PPPK juga telah dianggarkan dan akan diperpanjang SK sesuai ketentuan dan penilaian atasan” Ujar Bupati Morut.

Pada akhir sambutannya Bupati Delis menitipkan pesan kepada seluruh tenaga PPPK yang telah menerima SK untuk dapat bekerja dengan tulus dan iklas, pekerjaan menjadi ladang amal untuk menabur kebaikan bagi masyarakat dan daerah, karena jika seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan dengan iklas pasti akan bisa terselesaikan.

“Selamat bekerja, selamat melayani masyarakat dan selemat melayani daerah yang kita cintai.” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kaban BKPSDM Morut Drs.Nimrod Tandi, M.Si dalam laporannya juga menyampaikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 yang menerima Surat Keputusan pada hari ini berjumlah 532 orang, yang terdiri dari 208 Tenaga Guru, 198 Tenaga Kesehatan dan 126 Tenaga Teknis.

Beliau juga menambahkan bahwa seluruh tenaga PPPK langsung menerima SK 100% tidak seperti CPNS yang mulai dari 80% tetapi mereka tetap wajib mengikuti masa orientasi yang direncanakan terlaksana pada bulan Juni mendatang.

Hadir mendampingi Bupati Morut, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM, Asisten dan Staf Ahli serta sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemda Morut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *