Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Bupati, Sekda dan Ketua DPRD Luwu Timur di Ganjar Penghargaan 

176
×

Bupati, Sekda dan Ketua DPRD Luwu Timur di Ganjar Penghargaan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Kebijakan pembangunan yang digagas Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mendapatkan apresiasi dari Harian Berita Kota Makassar (BKM). Kebijakan pembangunan yang dituangkan dalam 119 program untuk mencapai Luwu Timur Terkemuka mengantarkan Husler sebagai salah satu tokoh pendorong kemajuan versi BKM.

Pemberian penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang pada malam anugerah tokoh pendorong kemajuan yang berlangsung di Ball Room Phinisi Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (20/10/2017).

Example 300x600

Selain Bupati, Ketua DPRD Luwu Timur, H Amran Syam juga menerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan disektor pengawasan pembangunan. Amran Syam menjadi satu-satunya penerima penghargaan dari jajaran legislatif. Selanjutnya Sekda Luwu Timur, H Bahri Suli juga dianugerahi tokoh pendorong kemajuan disektor pemerataan ASN.

Tampak Ketua DPRD Luwu Timur, H Amran Syam menerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan disektor pengawasan pembangunan.

Managemen PT Fajar Media Grup, Alwi Hamu  menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan. Menurutnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan harian berita kota Makassar untuk ikut serta mengawal pemerintahan dan pembangunan.

“Selamat kepada para tokoh pendorong kemajuan dan selamat ulang tahun ke 20 harian berita kota Makassar” katanya.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dalam pidatonya mengatakan usia 20 tahun berita kota makassar harus dimaknai dengan lebih dewasa, aktual dan berimbang dalam menyajikan berita.

Menurutnya harian berita kota Makassar selama ini telah memberikan dukungan positif dalam mengawal pembangunan dan pelayanan pemerintahan.

Lanjut Agus, dijaman yang semakin digital saat ini harus mampu dimanfaatkan dengan baik. para kepala desa atau camat bisa memanfaatkan dunia digital ini untuk menginformasikan berbagai kegiatan yang dilakukan diwilayahnya. Ini penting untuk membangun citra positif.

“Selamat ulang tahun ke 20 buat harian  berita kota makassar. Mari terus berkarya untuk pembangunan” jelasnya.

Liputan: Hendra | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *