Club Barongsai Naga Langit Makassar Perketat Latihan Jelang Imlek

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Menjelang hari raya Imlek Club Barongsai Naga Langit Makassar kebanjiran job. Panggilan manggung ini muncul setelah pemerintah meniadakan pembatasan, para atlet pun semakin rajin berlatih untuk memperlancar gerakan saat beraksi menghibur warga di hari raya Imlek.

“Untuk tahun ini betul-betul sangat naik jadi Panggilan perform untuk malam -malam Imlek sudah sangat banyak”kata Calvin Moristan ketua Sasana Barongsai Naga Langit Indonesia, Jum’at (20/01/2022).

Bacaan Lainnya
Calvin Moristan- ketua Sasana Barongsai Naga Langit Indonesia

Club barongsai Naga langit Makassar berlatih di lapangan futsal PDAM Makassar di jalan Ratulangi Kelurahan Mangkura kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Para atlet berlatih menggunakan sejumlah peralatan seperti meja dan kursi untuk latihan melompat.

“Kalau persiapan kita sudah siap yaa kita sudah berlatih sejak lama jadi kita pasti tampil paling baik tahun” Tambahnya.

Panggilan manggung untuk memeriahkan Imlek kini berdatangan, Calvin menyebut peniadaan ppkm menjadi berkah karena Panggilan manggung untuk club’ Barongsai Naga Langit Indonesia, makin ramai bahkan ia harus membagi atletnya ke beberapa tempat agar semua bisa tercover.

“Kalau di bandingkan pandemi Panggilan untuk tampil naik 100 persen, itu juga dalam sehari ada yang 4 sampai 5 Panggilan jadi kita bagi teman-teman supaya semua bisa di datangi”Ungkap Calvin

Club Barongsai Naga Langit Indonesia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam setiap penampilannya, untuk menghibur masyarakat kota Makassar khususnya dalam menyambut tahun baru Imlek.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *