Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Delis-Djira Terima Rekomendasi PKS Maju Pilkada Morowali Utara

544
×

Delis-Djira Terima Rekomendasi PKS Maju Pilkada Morowali Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali Utara, Sulteng, Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K, secara resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, untuk maju di Pilkada 2024, Kamis (11/7/2024).

“Iye, baru saja DPP PKS menyerahkan rekomendasi atau SK ke pasangan Delis-Djira untuk digunakan dalam pendaftaran nanti, dan dalam SK itu salah satu diktumnya adalah memerintahkan DPW PKS Sulteng untuk mendaftarkan kandidat bakal calon bupati dan wabup Morut Delis-Djira di KPU Morut sesuai jadwal yang ditetapkan,” ungkap Yanto Baoli, pengurus DPD PKS Morut, sekaligus anggota DPRD Morut.

Example 300x600

Sementara itu, pengurus partai Hanura Morut, yang juga anggota dewan terpilih pada Pileg 2024, Ince Moh Arief Ibrahim mengatakan, bahwa malam ini di Kantor DPP PKS, Alhamdulillah pak dr. Delis menerima langsung SK rekomendasi dari PKS.

“SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muh. Wahyudin di dampingin Pengurus PKS Pusat dan Kabupaten Morowali Utara,” ucapnya.

“Inshaa Allah serentak nanti akan menerima B1KWK dengan calon yang di usung PKS di daerah lain. Mohon doanya, proses oerampungan Partai-Partai koalisi Delis-Djira lainnya di beri kelancaran,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *