Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Diduga Kepergok Mencuri di Korolama, Oknum Karyawan GNI Nyaris Diamuk Massa

1338
×

Diduga Kepergok Mencuri di Korolama, Oknum Karyawan GNI Nyaris Diamuk Massa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Polsek Petasia mengamankan seorang pelaku pencurian di Desa Korolama, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, kemarin.

Kapolsek Petasia, IPDA Paisal mengatakan, sebelumnya pelaku sudah diamankan warga setelah kepergok mencuri dua buah jerigen di wilayah SPBU Korolama, ujarnya, Minggu (24/9/2023).

Example 300x600

Beradasarkan informasi lanjut Paisal, jika masyarakat diseputaran SPBU Korolama seringkali kehilangan BBM, sehingga warga berinisiatif untuk memancing pelakunya.

“Warga pun menyiapkan dua buah jerigen yang diisi dengan air. Apesnya, terduga pelaku mengambil jerigen tersebut dan dipergoki warga setempat sehingga nyaris diamuk massa,” ungkapnya.

Atas informasi tersebut kata Paisal, petugas piket SPKT II Polsek Petasia langsung mendatangi lokasi kejadian. Pada saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sudah ramai massa.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami pun langsung mengglandang pelaku ke Mako Polsek Petasia beserta barang bukti yakni satu unit sepeda motor metic Honda Beat, tanpa nopol dan 1 buah HP Vivo Y5 warna biru, dan 2 buah Jerigen,” jelasnya.

Saat diintrogasi tambahnya, terungkap jika terduga pelaku berinisial SB (27) warga Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia dan merupakan karyawan PT. GNI yang lokasi kerjanya di Smelter dua.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *