Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Dihadiri Kepala OPD, Wabup Morut Pimpin Rapat Evaluasi

338
×

Dihadiri Kepala OPD, Wabup Morut Pimpin Rapat Evaluasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K bersama Sekretaris Daerah, Musda Guntur pimpin Rapat Internal bersama Kepala OPD di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (03/06/2024).

Kegiatan rapat ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi seluruh kegiatan pada lingkup pemerintah daerah dan dalam upaya meningkatkan kinerja seluruh program untuk kemajuan dan pembangunan daerah.

Example 300x600

Mengawali kegiatan rapat, Wabup Djira menyampaikan pesan untuk seluruh Kepala OPD memberikan pembinaan yang baik kepada tenaga PPPK baru sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku

“Tanggung jawab pada tenaga PPPK ada pada atasannya ditempat mereka bekerja, tidak ada musuh dalam bekerja, gunakan tenaga mereka sebaik mungkin untuk suksesnya program pemerintah dan berikan bimbingan sesuai aturan dan jangan memperlakukan mereka semena-mena,” jelas Wabup Djira.

Ia menambahkan dalam permintaan data untuk RKPD Tahun 2024 dan capaian progres 3 tahun dalam masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati untuk segera dirampungkan agar perencanaan lain tidak terhambat.

Senada dari itu, Sekda Morut juga menekankan untuk memberikan dukungan dan kerjasama dari setiap pimpinan organisasi dalam segala kebutuhan administrasi agar seluruh proses dalam birokrasi di pemerintah dapat berjalan dengan lancar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *