Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Dihadiri Ribuan Pemuda, Bupati Morut Hadiri Pembukaan Youth Camp GPdI Sulteng di Sulewana

302
×

Dihadiri Ribuan Pemuda, Bupati Morut Hadiri Pembukaan Youth Camp GPdI Sulteng di Sulewana

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_POSO,–Ribuan pemuda menghadiri kegiatan Youth Camp Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Tengah yang berlangsung di Bukit Doa Buyu Maranindi Sulewana, Kabupaten Poso, 25-28 Juni 2024.

Kegiatan perkemahan pemuda ini dibuka secara resmi oleh Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang, di lokasi itu pada Selasa malam (25/6/2024).

Example 300x600

Selain Bupati Poso, hadir pula sejumlah tokoh dan undangan di antaranya Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Kapolres Poso, Pimpinan Majelis Daerah GPDI Sulteng, Kepala OPD Pemda Poso, Camat Pamona Utara, serta para Hamba Tuhan.

Pada malam itu Bupati Morut tampil menyemangati para pemuda gereja bagaimana mempersiapkan diri menyongsong masa depan di tengah perkembangan dan persaingan yang semakin ketat.

Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh majelis daerah GPDI Sulawesi Tengah yang telah menjadikan bukit do’a Buyu Maranindi ini sebagai tempat perhelatan kegiatan akbar pemuda.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan youth camp di tengah pegunungan, di Desa Sulewana ini, membuktikan bahwa wilayah Poso saat ini sudah sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan youth camp saat ini bukan hanya sekadar kegiatan berkumpul semata, tetapi juga sebuah momen yang berharga untuk menguatkan iman, mempererat persaudaraan dan ikatan kekeluargaan dalam kasih Kristus.

Acara malam itu diisi pula dengan ibadah KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) yang dipimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulteng Pdt. Dr. Franky D. Rewah, M.Th, M.Pd.

Kegiatan perkemahan pemuda ini mengangkat tema: ‘The Giver Generation’, dengan Ketua Pelaksana Roy W Kallo dan Wakil Ketua Febriyanthi Hongkiriwang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *