Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Efendi : Tak akan Pasangan Karlos Pilkada Jeneponto

767
×

Efendi : Tak akan Pasangan Karlos Pilkada Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_JENEPONTO-–Beredar isu dikalangan masyarakat jeneponto. Bakal calon bupati jeneponto, Syamsuddin Karlos diisukan akan menganti pasangan bakal calon wakilnya.

Karlos sapaan akrab di kalangan masyarakat diduga akan menganti pasanganya Andi Baharuddin BJ alias Karaeng Nai. Diduga Ia akan menganti dengan Efendi Al-Qadri Mulyadi.

Example 300x600

Menanggapi isu tersebut, Efendi Al-Qadri Mulyadi mengatakan dirinya tidak akan berpasangan dengan Syamsuddin Karlos di Pilkada Jeneponto 2024.

“Saya juga dengar isu seperti, dan saya sambut baik jika ada niatan begitu di kalangan masyarakat,”kata Efendi melalui Via What shap

Bakal Calon Bupati Jeneponto, Efendi mengaku tidak mau menganggu pasangan Syamsuddin Karlos, apalagi pasangan Karaeng Lagu adalah keluarga.

“Saya tidak ingin merusak hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,”kata Efendi

Efendi komitmen maju berkontestasi pilkada jeneponto 2024 sebagai bakal calon bupati jeneponto akan berpasangan Andry Arif Bulu.

“Saya sudah terjalin komitmen dengan Andry Arif Bulu untuk berpasangan pada pemilukada yang akan datang,”jelasnya

Sebelum Efendi Al-Qadri Mulyadi komitmen berpasangan Andry Arif Bulu dalam pilkada jeneponto. Ia pernah deklarasi berpasangan Bakal Calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta untuk ikut berkontestasi pilkada jeneponto.

Dalam pasangan bakal calon ini, Muhammad Syarif Karaeng Patta sebagai bakal calon bupati jeneponto, dan Efendi Al-Qadri Mulyadi sebagai Wakil Bupati Jeneponto.

Namun entah apa yang terjadi, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jeneponto hubungan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini tidak dilanjutkan atau bubar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *