Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Reza Pahlevi Calon Kuat Ketua HIPMI Morowali Utara Periode 2024-2027

569
×

Reza Pahlevi Calon Kuat Ketua HIPMI Morowali Utara Periode 2024-2027

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Nama Reza Pahlevi, mungkin tidak asing lagi di kalangan masyarakat Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya di dunia intertain film pendek.

Pria kelahiran Makassar 1 Oktober 1994 yang bertempat tinggal di Jalan Matandau, Lorong Pelita 1, nomor 7, Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Morut, ini, merupakan anak dari pasangan Ir. Syarifuddin Majid dan Iva Aryani Alhabsy.

Example 300x600

Dia adalah sala satu calon terkuat untuk memimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali Utara periode 2024 – 2027.

Reza Pahlevi atau kerab disapa Reza ini merupakan pemuda cukup sukses menjalankan karirnya di dunia intertain khususnya di dunia perfilman Makassar sejak 2013.

Untuk diketahui, dalam duna perfilman itu, Reza membintangi tiga film 3 film youtube yang berjudul, Hijau Kotak Kotak, Yatim dan yang Sebenarnya.

Bahkan ia pun membintangi dua film layar lebar dengan judul, Tenripada dan Sang Saudagar.

Tak sampai disitu, ia juga seorang sosok pemuda yang ulet dalam melebarkan karir disegi usaha bisnis seperti yang ia rintis saat ini yakni usaha warkop dan rumah makan (warkop 8 dan nasi goreng warkop 8).

Perjalanan karir tersebut tak sampai disitu saja, pada Tahun 2020 ia kembali ke Kolonodale, Morowali Utara, melakukan pekerjaan di bidang kontraktor sampai saat ini.

Di tahun yang bersamaan, Reza didaulat sebagai Sekertaris Umum BPC HIPMI mendampingi Fanny Mistika Tampake sebagai ketua terpilih periode 2020 – 2023.

Kiprahnya di HIPMI tidak diragukan lagi dan pantas disebut salah satu kandidat terkuat untuk menakodai HIPMI untuk periode selanjutnya.

Selama di HPMI, Reza dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul sesama pengusaha muda. Bahkan, ia pun banyak menimbah ilmu tentang dunia usaha hingga bisa menjadi pengusaha muda sukses saat ini.

Berbekal pengalaman dan ilmu, ia tak sungkan lagi untuk menampilkan dirinya dan berani untuk maju sebagai salah satu kandidat ketua HIPMI periode 2024-2027 pada muscab 22 Mei tahun 2024.

Kepada media ini, Reza Pahlevi menuturkan, saya berharap HIPMI Morut mampu berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam menghidupkan perekonomian di Morowali Utara.

“Saya menilai kepengurusan HIPMI di Morut memiliki alur kekuatan yang besar untuk bisa meningkatkan perekonomian di satu wilayah. Oleh karena itu, saya ingin kekuatan besar itu di manfaatkan dengan optimal,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *