Eks Ketua KONI Lutim Siap Menangkan Ibas-Rio di Pilkada

  • Whatsapp

Foto: Eks Ketua KONI Lutim, Madras Ambasong (kanan).

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dukungan yang mengarah ke pasangan bakal calon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) terus mengalir.

Mantan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Luwu Timur, Madras Ambasong menyatakan sikap siap memenangkan Ibas-Rio di Pilkada Lutim.

“Saya siap memenangkan Ibas-Rio di Pilkada Luwu Timur tepatnya pada 09 Desember mendatang,” ungkapnya kepada InputRakyat.co.id, Rabu (29/07/2020).

Menurutnya, Ibas-Rio merupakan sosok pemuda yang cerdas, energik serta komitmen dalam berbuat.

Perlu dipahami bahwa generasi produktif kaum muda kian meledak. Jelas lebih banyak kaum muda menjadi pilihan dan generasi ini nantinya yang akan menjadi generasi emas di masa depan, terangnya.

Sejarah telah membuktikan kaum muda memiliki peran krusial. “Lalu, mengapa tidak mencobanya? Jika solusi tersebut memiliki risiko, hal tersebut merupakan hal yang lumrah,” tandasnya.

Lanjut Ambasong, pemimpin muda memiliki kelebihan yang dapat diandalkan dalam memimpin, diantaranya pemimpin muda memiliki semangat yang tinggi.

“Semangat yang menggebu inilah yang menghadirkan mimpi dan ide yang bila terlaksana akan menjadi suatu karya yang cemerlang. Anak muda tidak basa basi, lebih efisien. Ini justru yang dibutuhkan di era sekarang ini,” ujarnya lagi.

Oleh karena itu, saya yakin kalau beliau (Ibas-Rio) memiliki prinsip dan konsep yang matang agar Luwu Timur makin lebih baik, kata Ambasong.

“Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Ibas-Rio demi tercapainya tujuan tersebut,” imbuhnya.

Untuk diketahui, saat ini Madras Ambasong berkecimpung diberbagai organisasi seperti:

1. Ketua KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indinesia).

2. Ketua APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia.

3. Ketua APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia).

4. Sekertaris HIPSO (Himpunan Pengusaha Sorowako).

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *