Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Hadiri HUT HIPMI ke 52, Edwin: Pengusaha Muda di Morut Harus Berdaya di Tanahnya Sendiri

390
×

Hadiri HUT HIPMI ke 52, Edwin: Pengusaha Muda di Morut Harus Berdaya di Tanahnya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowal Utara, Sulteng, menghadiri HUT HIPMI ke 52 tahun, di Jakarta, baru-baru ini.

Example 300x600

Perayaan HUT tersebut dihadiri langsung Presiden RI, Jokowi serta Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menkominfo Budi Arie, dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Dikegiatan spesial itu, Presiden Jokowi menandatangani Kepres dengan menetapkan Tanggal 10 Juni sebagai hari kewirausahan nasional yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) HIPMI.

Penetapan tersebut disambut baik oleh pengurus HIPMI Morowali Utara. Ketua Umum HIPMI Morut, Edwin Purnawan Tampake menyebut, dalam kegiatan HUT HIPMI yang mengusung tema “Mengawal Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas,” kita harus bersiap dengan puncak demography yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2030 an, ungkapnya, Jumat (14/6/2024).

Dimana kata Edwin, penduduk kita banyak usia yang produktif, oleh sebab itu pengusaha muda Morowali Utara yang tergabung dalam HIPMI Morut jangan jadi penonton, kita jangan tingal diam, banyak yang dapat kita kerjakan.

Menurutnya, di masa pemerintahan Presiden Jokowi, HIPMI mempunyai kedekatan dengan pemerintah Jokowi, banyak Menteri yang merupakan mantan ketua umum (Mantum) HIPMI.

“Demikian halnya di pemerintahan Presiden terpilih bapak Prabowo, HIPMI tetap menjadi tempat yang spesial, oleh karenanya HIPMI Morut harus mengambil kesempatan ini dengan harapan HIPMI menjadi pengusaha berdaya di tanah nya sendiri,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *