Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Hadiri ibadah padungku di Tiu, Bupati Delis: Teruslah Bersyukur

277
×

Hadiri ibadah padungku di Tiu, Bupati Delis: Teruslah Bersyukur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi didampingi istri Febriyanthi Hongkiriwang, hari Rabu pagi (19/6), mengikuti ibadah ucapan syukur pascapanen alias padungku di Gereja GKST Alfa Omega Tiu, Kecamatan Petasia Barat.

Ibadah padungku yang diikuti ratusan jemaat itu berlangsung khidmat dipimpin oleh Pdt. Lin Posundu, S.Th dan Pdt. Imran Kornelius Pombu, S.Th., yang menarik tari-tarian adat suku Mori.

Example 300x600

Bupati Delis dalam sambutannya usai ibadah mengingatkan semua jemaat untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, sesuai ajaran Alkitab yang tertulis dalam 1 Tesalonika 5:18.

Delis juga mengutip pernyataan Danrem 132/Tadulako Palu Brigjen TNI Dody Triwinarto yang mengatakan: “teruslah mengucap syukur sampai kita lupa untuk mengeluh.”

“Mengucap syukur akan membuat kita selalu memiliki hati yang bersukacita dan pikiran yang positif,” ujar ayah tiga orang putra/putri yang memimpin Morut sejak 30 April 2021 itu.

Ibadah padungku ini berlangsung di semua gereja GKST dan sebagian besar gereja non-GKST di Kecamatan Petasia Barat.

Usai ibadah, masyarakat bersilaturahim dengan saling mengunjungi dan menyantap berbagai jenis menu makanan dan minuman seperti halnya pada Natal dan Tahun Baru.

Banyak masyarakat dari luar Kecamatan Petasia Barat datang mengunjungi saudara dan kerabat serta kenalan mereka untuk merayakan pesta ucapan syukur pascapanen ini.

Bupati Morut sendiri berkeliling ke desa-desa untuk mengunjungi sejumlah warga yang sedang merayakan pesta tahunan ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *