HUT Ke-20, DPC Partai Demokrat Lutim Bagikan 230 Paket Sembako dan 500 Nasi Kotak

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke 20, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Luwu Timur membagikan 230 paket sembako dan 500 nasi kotak.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor DPC Partai Demokrat Lutim, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kamis (09/09/2021) pagi.

Ketua DPC Partai Demokrat, Abdul Fattah mengatakan, 230 paket sembako ini diperuntukkan buat warga yang terdampak Covid-19.

Sementara 500 nasi kotak tersebut dibagikan ke para tukang ojek dan warga kurang mampu, sambungnya lagi.

“Alhamdulillah, seluruh paket ini sudah kami bagikan ke tukang ojek yang melintas di depan Kantor DPC Demokrat sekaligus kami antarkan ke rumah warga yang terdampak Covid-19 serta warga yang kurang mampu,” terangnya.

Lanjut Karaeng sapaan akrab Abdul Fattah, di usia Partai Demokrat ini kami berharap agar para kader harus selalu memperjuangkan harapan dan impian rakyat Luwu Timur.

Demokrat harus hadir ditengah-tengah masyarakat, apa lagi ditengah pandemi Covid-19, kita harus turun membantu masyarakat. Kalau tidak bisa banyak, sedikit saja. Kalau tidak bisa sedikit, minimal membantu pikiran, tutupnya.

Turut dalam kegiatan tersebut para anggota DPRD Lutim dari Partai Demokrat seperti, I Made Sariana dan Suprianto serta para kader DPC Partai Demokrat.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *