Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

IBAS Ikut Fit And Proper Test di Demokrat Sulsel, Hidayat: Selamat Bertarung Pak “Bupati”

1870
×

IBAS Ikut Fit And Proper Test di Demokrat Sulsel, Hidayat: Selamat Bertarung Pak “Bupati”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Bakal Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang kerap disapa IBAS mengikuti mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Kamis (30/5/2024), sore.

Dihadapan panelis, Irwan Bachri Syam menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada)​ 2024 di Kabupaten Luwu Timur.

Example 300x600

“Iye, baru saja saya selesai mengikuti fit and proper test Partai Demokrat, dan saya berharap Partai Demokrat dapat mengusung dan bersama-sama memajukan Luwu Timur,” singkat Ibas.

Salah satu penalis sekaligus Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat, Hidayat Hafied mengatakan, kita pernah berdarah-darah bersama di Pilkada yang lalu, dan benar, andaikan tak ada Demokrat kala itu Ibas dipastikan tidak akan ikut bertarung, saya berharap pilkada kali ini, kita masih bersama, ungkapnya.

“Apalagi kurang lebih kita memiliki pandangan yang sama dalam melihat Luwu Timur dan ditunjang dengan hasil survey dibeberapa lembaga survey yang kesemuanya mengunggul Bapak (Ibas). Terakhir, saya hanya ingin mengatakan, “Selamat Bertarung Pak Bupati”, ujarnya.

Sementara itu, Astan Yusuf selaku koordinator desk pilkada partai demokrat Lutim yang ikut terlibat langsung dalam test n propert test paratai demokrat mengatakan, bahwa memang benar jika Kaka Ibas adalah calon pertama yang mengikuti test n propertest dipartai Demokrat.

“Dan Insha Allah setelah ini, setidaknya masih ada 3 calon yang menyusul untuk ikut test n propertest di Partai Demokrat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Irwan Bachri Syam sudah mengikuti kegiatan serupa di Partai Hanura, dan akan menyusul partai lainnya seperti Gerindra, PKS, PKB dan partai lainnya guna mengejar tiket usungan di Pilkada Lutim.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *