IWATI Sulsel Bagi Sembako Jelang Imlek

INPUTRAKYAT _MAKASSAR– Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Sulawesi Selatan, menggelar bakti sosial menjelang perayaan tahun baru China atau Imlek tahun 2023. Ketua IWATI Sulsel Lucia Wijaya bersama anggota IWATI berjalan kaki menyusuri lorong-lorong kecil di kota Makassar, mereka membawa paket bantuan sembako, Rabu (18/01/2023).

“Kami dari Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia, mengunjungi rumah warga Keturunan Tionghoa yang hidup di bawa garis kemiskinan, karena masih banyak saudara- saudara kita yang tidak mampu secara ekonomi” kata Lucia Wijaya

Bacaan Lainnya

IWATI Sulsel memberikan bantuan sembako, ANGPAO, kue dan manisan untuk persiapan Imlek agar masyarakat dapat merayakan Imlek, tanpa kekurangan makanan dan kue-kue Imlek.

Ketua IWATI Sulsel,Lucia Wijaya Saat memberikan bantuan sembako

Bantuan dari IWATI di berikan langsung agar tepat sasaran, di antaranya di jalan gunung Latimojong kecamatan Makassar, IWATI memberikan bantuan pada lansia yang hidup sendiri di rumahnya.

Bantuan juga di berikan bagi warga miskin di jalan Sangir kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo. Bantuan di berikan pada keluarga yang sakit sehingga tak dapat lagi bekerja.

“Karena kita mau Imlek itu bisa di rayakan oleh semua saudara- saudara kita , jadi IWATI ini hadir memberikan sedikit bantuan tapi kami tulus memberikan”ungkap Lucia.

Penerima bantuan dari IWATI merasa senang, mendapatkan bantuan bahan makanan dan kue untuk merayakan Imlek, mereka bersyukur atas kepedulian IWATI.

Warga Terima Batuan Sembako Dari IWATI Sulsel

“Kami berterimakasih atas bantuannya karena biasanya memang kalau Imlek kita beli makanan untuk merayakan, ini di kasi bantuan sangat bersyukur bisa kurangi biaya makan” Ungkap Serli warga kurang mampu di jalan Sangir penerima bantuan dari IWATI Sulsel

Dengan memberi bantuan ini IWATI berharap Imlek bisa menjadi hari yang bermakna, khususnya bagi warga keturunan Tionghoa di kota Makassar.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *