Jabatan Berakhir, Irwan Bachri Syam Kembalikan Aset

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Periode kepimpinan Irwan Bachri Syam sebagai Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2016-2021 secara resmi berakhir pada Rabu 17 Februari 2021.

Berakhirnya jabatan tersebut, Irwan Bachri Syam langsung mengembalikan aset negara kepada pemerintah setempat, Jumat (19/02/2021) di Rujab Wakil Bupati Lutim.

Aset itu diantaranya, peralatan rumah tangga rumah jabatan (Rujab) dan kendaraan dinas (Randis).

Saat penyerahan, Irwan Bachri Syam mengucapkan, dengan berakhirnya jabatan maka segala aset pemerintah daerah saya serahkan.

Penyerahan itu diterima langsung Plh Bupati, Bahri Suli yang didampingi asisten 1 Setkab Lutim, Dohri Ashari dan Kabag Perlengkapan, Sainal serta disaksikan Kadis DPKD Lutim, Ramadhan Pirade.

Tak sampai disitu, Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang telah bersama–sama mengawal proses pembangunan selama 5 tahun sebelumnya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan salah yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas sebagai wakil bupati serta Bupati,” ucap Irwan.

Untuk diketahui, Irwan Bachri Syam menjabat sebagai wakil bupati mendampingi Almarhum HM Thorig Husler periode 2016-2021.

Disisa masa periode, Irwan Bachri Syam menggantikan mendiang HM Thorig Husler menjadi Bupati Luwu Timur.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *