Kadis Kesehatan Jeneponto Bantah Rancangan Anggaran Rp.39 Milyar

  • Whatsapp
Ket Foto: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto Syusanti A Mansyur

INPUTRAKYAT_JENEPONTO– Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Syusanti A Mansyur membantah adanya anggaran sebesar 39 milyar rupiah dalam Rancangan Anggara Pendapatan dan Belanja daerah (RAPBD) Perubahan tahun 2020 Kabupaten Jeneponto. Di temui di kantor dinas Kesehatan kabupaten Jeneponto pada Rabu 30 September 2020, Syusanti menyebut anggaran dinas Kesehatan hanya Rp 13 Milyar .

“Secara keseluruhan saat ini ada penambahan dan laporan yang masuk itu saat ini di setujui 13 milyar rupiah, kami tidak mengetahui (dana 39 MIlyar yang di sebut oleh Imam Taufiq Anggota DPRD Jeneponto)” Kata Syusanti pada Inputrakyat.

Bacaan Lainnya

Secara rinci Syusanti menjelaskan tidak mengetahui anggaran 39 Milyar yang di sebutkan oleh Ketua Banggar 2 Dprd Kabupaten Jeneponto Imam Taufiq. Ia menjelaskan dalam RAPD Perubahan Dinas Kesehatan memang mendapatkan tambahan anggara dari beberapa sumber dana.

 

Ket Foto: Syusanti Menjelaskan nilai Anggaran Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto 

“Berdasarkan hasil pembahasan di Bangar itu dinas kesehatan mendapatkan tambahan untuk penanganan covid  19 dari dana DID itu senilai 633 juta 528 ribu rupiah, kemudian dari kementerian kesehatan melalui dana bok tambahan untuk insetif nakes (tenaga kesehatan ) kami juga mendapatkan anggaran 5 Milyar 10 juta Rupiah kemudian secara keseluruhan dinas kesehatan juga mendapatkan tambahan anggaran kurang lebih 3 milyar 798 juta rupiah itu dari berbagai kegiatan” Pungkasnya. (Ard)

 

Editor: AMK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *