Kunjungi Posko Pemenangan di Desa Manurung, Ibas Disambut Tangis

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Irwan Bachri Syam atau kerab disapa Ibas, adalah salah satu bakal calon Bupati Luwu Timur yang sangat diidamkan dan dirindukan masyarakat Luwu Timur.

Selain masih muda, ayah dari empat anak ini juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dan pekah terhadap masyarakat, tanpa membedakan status maupun golongan.

Hal itu terbukti saat ia menyempatkan waktunya mampir di posko pemenangan Ibas-Rio di Desa Manurung, Kecamatan Malili, Rabu (30/09/2020).

Dimana selang beberapa menit dirinya bercengkrama dengan warga di posko tersebut, tiba-tiba rombongan emak-emak berlarian menghampiri Ibas lalu memeluk sembari menangis.

“Kami sangat merindukan kehadiran pak Ibas ditengah-tengah kami, dan kami tidak menyangka kalau beliau akan menemui kami, ucap Hasni, warga Desa Manurung.

Mama Tuti sapaan akrab warga setempat mengutarakan, bahwa pak Ibas ini adalah idola warga Luwu Timur khususnya masyarakat Desa Manurung.

Karena kata dia, selama menjabat Wakil Bupati ia tidak pernah mengkotak-kotakkan warganya. Warga yang hadir di posko tersebut sontak berteriak “siapa kita, Ibas-Rio. Ibas-Rio menang”.

Lanjutnya, yang paling saya tahu dari diri pak Ibas ketika ia mendengar informasi ada warganya yang sakit dan butuh uluran tangan, beliau langsung hadir ditengah kesusahan itu.

Nah, kalau seorang pemimpin berjiwa seperti ini ucap Mama Tuti, tentu ia lebih paham apa kebutuhan mendasar warganya.

“Sehat-sehat ki pak Irwan, semoga kita diberikan amanah memimpin kabupaten Luwu Timur,” tambah Mama Tuti sembari kembali memeluk Ibas.

Liputan: IR | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *