Kampanye Lawan Hoax Bupati Jeneponto Vaksin Bersama Seluruh Kelurga Besar

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_JENEPONTO- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Dan Istrinya Hamsiah Iksan, menerima suntikan vaksin dosis ke 2. Bupati dan keluarga ikut vaksin untuk menyakinkan masyarakat vaksin itu tidak bahayA dan  melawan hoax soal vaksin hoax.

Vaksinasi di lakukan di aula kala’biranta , Kompleks Rumah Dinas Bupati Jeneponto,, Di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Ini di lakukan sebagai sosialisasi pentingnya vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh , melawan virus covid19 dan mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah pusat” Kata Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

kampanye lawan hoax dengan mengajak seluruh keluarga untuk menjalani vaksinasi, setelah melalui proses skrining atau pengecekan kesehatan oleh tim vaksinator, dinkes jeneponto.

Bupati jeneponto Iksan Iskandar, menjalani vaksinasi dosis kedua bersama istri, dan staf rumah jabatan bupati. tak hanya itu seluruh keluarga bupati jeneponto juga ikut menjalani vaksinasi untuk memperlihatkan vaksin itu tak berbahaya.

“Sekaligus dalam upaya  memutus penularan covid 19 di Indonesia khususnya, di kabupaten Jeneponto dan menyakinkan masyarakat kabupaten Jeneponto, ayu kita Vaksin aman kok” Tukasnya.

Ini adalah vaksin dosis ke dua, setelah pada bulan juli lalu bupati Jeneponto dan keluarga, mendapatkan vaksin dosis pertama. Tak hanya bupati dan istri saja vaksinasi dosis ke dua ini, juga di lakukan anak dan staf di rumah jabatan bupati Jeneponto.

Bupati jeneponto dan istrinya, mendapatkan vaksin setelah sebelumnya pada tahun 2020 lalu,, keduanya menjalani isolasi mandiri,, karena terkonfirmasi positif covid 19. Namun keduanya berjuang melawan virus covid 19, dengan menjaga pola hidup sehat, dan rajin berolahraga serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

bupati jeneponto iksan iskandar berharap, setelah melihat ia dan istrinya, serta keluarga dan stafnya di vaksin, bisa menyadarkan warga bahwa vaksinasi covid 19 halal dan aman untuk lansia.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *