Karena Visi Misinya Pro Rakyat, Suku Toraja Ini Nilai Ibas-Rio Bisa Membawa Luwu Timur Lebih Baik

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Rupanya suku Toraja di Kabupaten Luwu Timur banyak pula yang memihak dan bahkan siap memenangkan Paslon Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) di Pilkada tepatnya 09 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Yulius Polang salah satu tokoh masyarakat dari suku Toraja di Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (17/10/2020) malam.

Ia menuturkan, kenapa kami mendukung Ibas-Rio di Pilkada, karena kami inginkan pembaharuan, kami mau Luwu Timur lebih baik.

Hal itu bisa terwujud ketika Luwu Timur ini dipimpin Ibas-Rio, karena visi misinya merupakan kebutuhan mendasar masyarakat, terangnya.

“Dimata saya pak Irwan adalah sosok orang yang mudah ditemui, sangat baik, merakyat, orangnya santai dan mudah diajak ngobrol,” ujarnya lagi.

Ditegaskannya, kalau ada yang menyebut bahwa semua suku Toraja berpihak disebelah, itu tidak benar, mereka hanya mengklaim saja, buktinya saya dan keluarga dari suku Toraja lainnya mendukung Paslon Ibas-Rio.

“Ketika ada yang mengarahkan masyarakat ke jalan yang lebih terarah dengan tujuan kesejahteraan, kenapa kita harus memilih yang lain dan pilihan itu ada pada Ibas-Rio,” tandas Yulius.

Terakhir, saya hanya mau bilang bahwa yang terlihat dalam diri pribadi pak Irwan adalah tidak memihak suku A atau B. Beliau memiliki nasionalis yang tinggi, serta tidak mengkotak-kotakkan suku di Luwu Timur, tambahnya.

Liputan: IR | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *