Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Bung Jeff: Saya Mau Bangun Morut

326
×

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Bung Jeff: Saya Mau Bangun Morut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Para bakal calon Bupati Morowali Utara tengah berburuh kendaraan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Demikian halnya dilakukan Bung Jeff sapaan akrab Jeffisa Putra Amrullah. Ia bersama rombongan mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Morut, Rabu (8/5/2024) malam.

Example 300x600

Kedatangan tersebut, dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran, yang disambut langsung ketua Gerindra Morut, Doddy Adisatya dan Sekjen Arman Marundu.

Usai menyerahkan formulir, terlihat Bung Jeff ngobrol santai dengan pengurus Partai Gerindra yang dikemas dalam bentuk silaturahmi.

Disela-sela ngobrol, Ketua DPC Gerindra Morut, Doddy menyampaikan keinginan Bung Jeff maju sebagai bakal calon Bupati Morowali Utara.

Menurutnya, partai Gerindra menginginkan bakal calon yang akan diusung nantinya adalah orang yang mau bersama-sama membesarkan partai dan mensukseskan kepemerintahan Prabowo nantinya ditingkat daerah.

Bung Jeff pun menjawab kalau dirinya maju sebagai bakal calon bupati hanya berniat untuk mau membangun daerah ini (Morut) jauh lebih baik.

“Saya mau bangun daerah ini, dan saya kira kita sepakat untuk bersama-sama membangun daerah ini,” ungkap Jeff yang juga Caleg terpilih pada Pileg kemarin.

Tak sampai disitu, Doddy juga menyinggung soal rekomendasi partai saat ini yang bakal dipegang bung Jeff.

Bung Jeff pun meyakinkan bahwa PKB pasti akan berpihak kepadanya. Meski begitu kata dia, saya saat ini tengah membangun komunikasi ditingkat DPW dan DPP partai lain seperi NasDem, PKS, PDIP dan lain-lain.

“Untuk partai Gerindra pun saat ini saya juga tengah membangun komunikasi baik ditingkat DPW dan DPP, ya’ saya berharap Gerindra bersama-sama saya berjuang di Pilkada ini,” harapnya.

Yang pasti tambahnya, selain PKB yang saya pastikan mengusung saya sebagai kader, saya juga akan mengejar total lima kursi lagi untuk bisa ikut dalam kompitisi ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *