Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Ketua Fraksi NasDem Lutra Optimalkan Seluruh Jaringan Untuk Menangkan NH-Aziz

155
×

Ketua Fraksi NasDem Lutra Optimalkan Seluruh Jaringan Untuk Menangkan NH-Aziz

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Ketua Fraksi NasDem Luwu Utara (Lutra), Palebangan Rante Toding, mengatakan kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 akan datang merupakan harga mati.

NasDem sebagai salah satu parpol pengusung NH-Aziz siap berjuang habis-habisan pada Pilgub Sulsel tahun depan.

Example 300x600

Khususnya di Lutra, saya selaku ketua fraksi NasDem memiliki tanggung jawab untuk itu. Makanya, seluruh jaringan akan dioptimalkan untuk memenangkan NH-Aziz,” kata Palebangan kepada awak media, Selasa (19/12/17).

Totalitas seluruh pengurus dan kader NasDem untuk NH-Aziz, Palebangan menyebut tidak perlu diragukan. Pertimbangannya, selain telah terbitnya rekomendasi dukungan dari pusat, tim koalisi pemenangan NH-Aziz disepakati oleh parpol pengusung untuk dikomandoi oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

“Tanggungjawab itu menjadi berlapis. Tentunya kami tidak akan membuat malu, makanya seluruh kader NasDem total bergerak untuk NH-Aziz. Tidak ada tawar menawar di dalamnya,” tegas Palebangan.

Lebih jauh, Palebangan menyampaikan dukungan terhadap NH-Aziz paling rasional mengingat visi misi dan programnya yang sangat pro-rakyat. Gerakan Membangun di Kampung, sambung dia, selaras dengan konsep restorasi Indonesia yang digagas oleh partai besutan Surya Paloh.

Program pro-rakyat ala NH-Aziz memang paling dinanti oleh masyarakat. Mulai dari layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan tanpa agunan, program rumah murah serta program kesejahteraan imam masjid, guru mengaji dan honorer.

Berbekal program yang sangat merakyat, Palebangan mengaku tidak heran bila NH-Aziz didukung oleh koalisi besar. Pasangan nasionalis-religius itu telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari enam parpol.yakni Golkar, NasDem, Hanura, PKB, PPP kubu Djan Faridz dan PKPI.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *