Kursi Wabup Kosong, Rully Heriawan Dampingi Budiman?, Begini Tanggapan Warga

  • Whatsapp

Foto: Rully Heriawan (Kiri), Budiman (Kanan).

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pasca Budiman dilantik sebagai Bupati pada Senin 05 April 2021 lalu, namun sampai hari ini belum diketahui siapa yang akan digandeng sebagai Wakilnya.

Teka teki tersebut tentu menuai tanda tanya dikalangan masyarakat kabupaten Luwu Timur, apakah dari kalangan Politisi yang digandeng ataukah dari keluarga mendiang HM Thorig Husler.

Namun perlu diketahui, sejumlah figur dari kalangan politisi mulai bermunculan dan siap menduduki kursi Wabup seperti Usman Sadik dan Rully Heriawan.

Usman Sadik dari Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus menjabat Ketua. Sementara Rully Heriawan dari Partai Hanura.

Disisi lain, terlihat Rully Heriawan sangat dekat dan akrab seolah tak ada sekat dengan Budiman disetiap kegiatan.

Seperti pantauan media ini setelah Rapat Paripurna digelar di Gedung DPRD, Jumat (25/06/2021) sore tadi.

Dimana terlihat Rully Heriawan bersama Budiman menyempatkan waktu berpose bersama di ruang tengah Gedung DPRD.

Apakah ini isyarat mereka akan berpaket? Lalu bagaimana tanggapan masyarakat Luwu Timur mengenai salah satu figur dari Hanura ini.

Arman warga Malili mengatakan, pak Rully pantas mendampingi Pak Budiman, karena beliau cukup cerdas dan salah satu politisi senior di Kabupaten Luwu Timur.

Perlu diketahui kata dia, Budiman kan bermukim di Malili, jadi kalau beliau menggandeng dari wilayah Womantorau saya rasa itu sudah pas.

“Pak Rully bisa membangun wilayah disana karena beliau memang orang disana, jadi saya kira pasangan ini cukup ideal,” terangnya.

Selain itu, dengan hadirnya pak Rully mendampingi Budiman di periode ini saya anggap bisa pula mewakili aspirasi masyarakat di wilayah Mangkutana, Tomoni, Wotu, Burau, Kalaena dan Tomtim.

“Kami berharap pasangan ini bisa berpaket, karena keduanya adalah pasangan yang ideal dalam memimpin daerah ini,” harapnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *