Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOtomotif

Merdeka Auto Show Bisa Dapat Toyota Impian Dengan DP 8 Jutaan Rupiah

448
×

Merdeka Auto Show Bisa Dapat Toyota Impian Dengan DP 8 Jutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Di bulan Agustus ini Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik, Diantaranya DP mulai 8 jutaan rupiah, Nyicil Rasa Tunai bunga 0% hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, Grand Prize 1 Unit All New Agya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga 5 juta rupiah. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun / service ke-7.

Example 300x600

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin dalam komprensi pernya memaparkan, Kalla Toyota juga menghadirkan ratusan hadiah menarik dengan total 78 jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan Model Program selama periode Event 10 – 20 Agustus 2023, dan hadiahnya dipilih langsung oleh pelanggan melalui metode Spin Wheel di Area Event.

Foto : Suliadin- Marketing General Manager Kalla Toyota

“Kalla Toyota juga di bulan Agustus ini menghadirkan promo bertajuk service merdeka dengan beragam penawaran menarik, diantaranya Ganti Kampas Rem mulai dari 258 ribu rupiah, ganti kampas Kopling mulai dari 1,7 Juta rupiah, Ganti Wiper Blade 150 ribu rupiah, Ganti Aki mulai dari 845 ribu, dan ganti fuel filter mulai dari 378 ribu rupiah, nikamti program ini selama bulan agustus bisa hemat biaya service sampai 20%,” ungkapnya.

Sementara itu Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota menyampaikan, bahwa sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,89%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 31,97%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,06%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

“Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display. Selain automotive showcase, juga ada Kampung Toyota, Jajanan 90an dan Kuliner Tradisional. Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian. Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya,” pungkasnya.

Di gelaran Public Display kali ini, Kalla Toyota menggelar beragam activity menarik, diantaranya Lomba Membuat Tumpeng, Workshop Membuat Bucket Bunga Kering, Watermelon Cake, Fun Bike dan Hias Sepeda, Tari Tradisional, Pioneering Competition, Zumba For Kids, Maumere, Lomba Melukis Caping / Topi Petani Kids, Balap Karung, Marching Band, Cosplay Baju Pahlawan, Sepatu Roda, Kreasi Barang Bekas. Juga akan hadir tenant UMKM yang terdiri dari food and beverage hingga kerajinan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *