Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Muscab III BPC HIPMI Morut Berlangsung Sukses, Fais: Semoga Makin Jaya

368
×

Muscab III BPC HIPMI Morut Berlangsung Sukses, Fais: Semoga Makin Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pelaksanaan Muscab III BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali Utara berlangsung sukses.

Muhammad Fakhri Fadhlurrahman selaku kader HIPMI menuturkan selamat atas dilantiknya pengurus baru BPC HIPMI Morowali Utara, ucapnya, Kamis (23/5/2024).

Example 300x600

Ia berpesan, pengurus yang baru ini semoga amanah dan HIPMI makin jaya serta memberdayakan atas apa yang dimiliki dengan menggunakan kendaraan HIPMI.

“Semoga pengurus HIPMI Morut dapat mendongkrak perekonomian di Kabupaten Morowali Utara,” ungkap Fais sapaan akrab putra H. Ahmad M Ali ini.

Ditanya soalnya dirinya disebut-sebut bakal calon ketua umum BPD HIPMI Sulteng kata Fais, iya benar saya akan maju, sejauh ini saya sudah sowan ke senior-senior, ketum-ketum serta saya juga sudah izin ke ketum-ketum sekarang dan yang lain sebagainya.

“Ketika saya diamanahkan memimpin HIPMI Sulteng, kita bisa bersinergi lebih, dan membuka pintu-pintu opportunity yang kita bisa garap di Morowali Utara nantinya,” ujar Fais.

Selain itu tambahnya, kita bisa meningkatkan ekonomi daerah dengan cara Insha Allah yang tadi dengan membuka pintu-pintu di Jakarta, karena saat ini saya standby dan berkantor di Jakarta sehingga saya terbiasa dengan ling-ling untuk membuka bisnis buat teman-teman di Sulteng,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *