Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Nadir Bajammal Lantik Ketum BPC HIPMI Morut Beserta Pengurus

299
×

Nadir Bajammal Lantik Ketum BPC HIPMI Morut Beserta Pengurus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Ketua umum BPD HIPMI Sulteng, Nadir Bajammal melantik ketua umum BPC HIPMI Morowali Utara terpilih, Edwin Purnama Tampake besera pengurus HIPMI Morut periode 2024 – 2027, Kamis (23/5/2024).

Proses pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka HIPMI oleh Nadir Bajammal ke Edwin Purnama Tampake disaksikan pengurus BPD HIPMI Sulteng.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Ketua BPC HIPMI Morut, Edwin Purnama Tampake mengatakan, puji syukur dalam proses pemilihan demokratis yang dilaksanakan kemarin berlangsung sukses tanpa gesekan, ungkapnya.

“Walaupun saya sempat bertanding dengan Caketum BPC HIPMI, namun itu hanyalah sebuah proses, dan kita bertanding untuk bersanding,” ujarnya.

Lanjutnya, saya minta mari kita mengawal pembangunan di daerah ini, kita semua adalah pengusaha di daerah ini dan untuk itu kita harus bergerak merubah ekonomi Morut.

“Saat ini kita menghadapi tantangan dengan hadirnya investasi dari luar, kita tidak anti investasi, namun bagaimana kita semua bisa jadi pemain di daerah ini, untuk itu saya mengajak teman-teman untuk meningkatkan kualitas,” terangnya.

“Sekali lagi saya meminta mari berpegangan tangan, jangan ada saling sikut sesama HIPMI, ayo kita jalan sama-sama dalam mensukseskan program dan membesarkan HIPMI di Morut,” imbuhnya.

Sementara itu, mantan ketua HIPMI Morut, Fanny Mistika Tampke menyebut dalam pelaksanaan Muscab III ini sangatlah spesial dengan kehadiran pengurus BPP dan BPD Sulteng.

Bahkan kata dia, dihadiri pula Ketum HIPMI Toli-toli, Ketum HIPMI Poso dan Ketum HIPMI Morowali serta para bakal calon Ketum BPD HIPMI Sulawesi Tengah.

Ia mengatakan, sebenarnya saya belum mau diganti jadi Ketum HIPMI Morut, namun karena kita dibatasi oleh aturan yakni menjabat hanya satu periode maka saya harus menerima hal itu.

Karena menurutnya, masih banyak program kerja saya yang belum terselesaikan dan belum maksimal, disebabkan diperhadapkan pandemi Covid kemarin.

“Olehnya itu saya berharap Ketum terpilih dan pengurus yang telah dilantik agar membawa HIPMI jauh lebih baik lagi dan bekerja sama Pemda untuk kemajuan Morowali Utara,” ujarnya.

Senada dari itu, Ketua umum BPD HIPMI Morowali Utara, Nadir Bajammal mengatakan, organisasi HIPMI adalah kaderisasi, dan di HIPMI hanya satu periode tidak bisa dua periode, jelasnya.

Ia menyebut, posisi HIPMI saat ini bersama presiden terpilih pak Prabowo Subianto dan saya yakin HIPMI akan mendapatkan tempat seperti kepimpinan pak Jokowi.

Ia menceritakan kalau dirinya bisa bertemu para menteri dan pengusaha-pengusaha, karena HIPMI adalah organisasi yang paling hebat dan seksi.

Untuk itu kata Nadir, saya berharap teman-teman HIPMI Morowali Utara betul-betul memanfaatkan organisasi ini untuk kebaikan dalam memajukan HIPMI dan daerah ini.

Masih dikatakannya, saat ini daerah Morut jadi tempat investor untuk berinves, kita tidak anti inves dan anti asing, tetapi bagaimana teman-teman memfasilitasi itu dan jadilah pemain.

“Manfaatkan sebaik-baiknya organisasi ini, dan kita akan sama-sama membantu agar HIPMI Morowal Utara makin maju,” kunci Nadir menutup Muscab III BPC HIPMI Morut.

Hadir dikegiatan tersebut Kapolsek Petasia, IPDA Paisal dan perwakilan Pemda Morowali Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *