Nasdem Lutim Peduli Kemanusiaan Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur berbagi sembako untuk meminimalisir kebutuhan masyarakat.

Demikian dilakukan partai besutan Surya Paloh ini sebagai langkah peduli kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 yang mewabah berbagai daerah, termasuk Luwu Timur.

Ketua DPD Partai Nasdem Lutim, Irwan Bachri Syam mengatakan, Nasdem peduli adalah gerakan yang digagas teman-teman pengurus Nasdem secara keseluruhan untuk kemanusiaan, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini, sambungnya lagi.

Lanjutnya, bahwa gerakan Nasdem peduli akan terus kami galakkan setiap hari Jumat, dan semoga apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bernilai ibadah.

“Gerakan Nasdem peduli sudah berlangsung sepekan lalu yang diawali di Kecamatan Wotu, dan hari ini di Tomoni. Selanjutnya akan berlanjut di kecamatan lain,” paparnya.

Terakhir, ia berpesan ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, tidak berkumpul di tengah keramaian, dan selalu menggunakan masker, guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Lutim,” tutup Irwan yang juga mantan Bupati Luwu Timur.

Turut terjun langsung dalam kegiatan Nasdem peduli ini, sekertaris DPD Nadem Lutim, Saharuddin dan pengurus Nasdem lainnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *