Nasdem Peduli Semprot Disinfektan di Posko MTH

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ditengah mewabahnya virus corona, sejumlah pihak turut bahu membahu membasmi virus tersebut.

Meskipun Kabupaten Luwu Timur, akan mengahadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun ini, namun hal tersebut dikesampingkan demi aksi kemanusiaan.

Hal itu ditunjukkan Partai Nasdem Luwu Timur. Dimana pantauan media ini, kagiatan penyemrotan disinfektan dari Nasdem yang disebut Nadem Peduli itu tidak memilah tempat dalam menggelar aksi kemanusiaan.

Seperti halnya yang terlihat di Kecamatan Wasuponda, Nasdem Peduli yang dipimpin langsung Semuel anggota DPRD Lutim terjun menyomprot di sejumlah area publik.

Diantaranya, perkantoran, pasar, toko, kios, rumah warga, masjid dan gereja serta tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat.

Namun ada yang menarik dalam kegiatan tersebut, dimana selain menyentuh area publik, terlihat Nasdem Peduli juga menyemprot disinfektan di posko pemenangan MTH calon Bupati Lutim yang berada di wilayah Togo, Desa Balambano, Kamis (26/03/20) lalu.

Sementara diketahui, Partai Nasdem Lutim dibawa komando Irwan Bachri Syam yang juga bakal calon Bupati dikabarkan akan berhadapan HM Thorig Husler (MTH), Ketua Partai Golkar Lutim sekaligus berstatus petahana di Pilkada serentak.

Namun perlakuan itu dianggap biasa oleh Semuel, anggota DPRD Luwu Timur dari fraksi Nasdem saat ditanya media ini.

“Biasa itu dinda, ini kan hanya bentuk aksi kepedulian dalam menghadapi virus corona,” ungkap Semuel kepada InputRakyat.co.id, Minggu (29/03/2020).

Saat ini kita harus kesampingkan dulu politik, virus ini bukan ajang main-main, tetapi bagaimana kita menjadi garda terdepan untuk memberantas virus corona agar masyarakat Lutim nyaman dan tidak lagi merasa khawatir atau panik dengan musibah ini, ujarnya.

Menurutnya, Nasdem Peduli ini merupakan program kerja kami mulai dari tingkat DPP sampai DPC. Dan kegiatan penyemprotan masih berlanjut sampai saat ini di wilayah yang belum tersentuh.

Dengan harapan virus corona bisa berakhir, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya, harap Semuel.

Selain itu, terpantau pula pihak Nasdem Peduli melakukan penyemrotan disejumlah rumah warga yang terdapat spanduk MTH.

Lokasi rumah tersebut tepat di wilayah Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *