Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Nestapa Istri Korban KKB Berhutang Rp.58 Juta Untuk Dapat Jenazah Suami

677
×

Nestapa Istri Korban KKB Berhutang Rp.58 Juta Untuk Dapat Jenazah Suami

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_JENEPONTO–Tak cukup kehilangan suami Diana Istri Korban pembunuhan kelompok kriminal bersenjata Papua, juga harus menanggung hutang sebanyak Rp.50 juta. Uang Itu adalah biaya yang harus di bayarkan untuk mendapatkan Jenazah Rusli.

 

Example 300x600

Hal ini di sampaikan Diana saat mengelar tauziah di rumahnya, Ia mengaku kebingungan membayar hutang-hutangnya.

 

“Untuk kasi pulang jenazah kemarin minta pinjam uang sama keluarga-keluarga, totalnya itu 58 juta semua, untuk biaya pesawat dua kali naik pesawat dari Papua sampai bandara Makassar 51 juta, terus dadi Bandara naik ke Jeneponto bayar lagi ambulance 700 ribu pak”Tutur Diana.

 

Lebih lanjut Diana mengaku sudah tidak tahu di mana mendapatkan uang, karena selama ini dia bergantung pada kiriman uang suaminya. Selain hutang Diana juga harus kehilangan mobilnya di Papua karena mobil di bakar oleh KKB.

 

“Iyye mobil juga sudah tidak ada karena terbakar di sana (Papua) dan masih dicicil”terang Diana.

 

Sebelumnya, Diana dan keluarga berharap pemulangan jenazah Rusli di tanggung pemerintah, karena insiden yang menimpa suaminya itu tergolong peristiwa luar biasa. Tapi ternyata seluruh biaya pemulangan jenazah Rusli di tanggung sendiri, meski harus berutang.

 

“Berharap sekali ada bantuan dari pemerintah saat ini saya sudah tidak punya uang, dan tidak ada bekerjaan selain ibu rumah tangga”kata dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *