Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pasangan “PASMI” Disambut Antusias ribuan Masyarakat di Arungkeke

1677
×

Pasangan “PASMI” Disambut Antusias ribuan Masyarakat di Arungkeke

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT _JENEPONTO–Pasangan bakal calon kepala daerah jeneponto dengan Tagline “PASMI DIHATI” di sambut antusias ribuan masyarakat di Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pasangan bakal calon bupati dan Wakil bupati jeneponto Paris Yasir dan Islam Iskandar disambut antusias masyarakat arungkeke saat melakukan road show, yang dikawal ratusan mobil branding bertuliskan Paris Yasir.

Example 300x600

Pantauan media Inputrakyat di lokasi, masyarakat arungkeke yang terdiri dari bapak-bapak, emak-emak dan pemuda milenial berdiri dipinggir jalan menunggu kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

Juddin, salah seorang warga arungkeke mengatakan sengaja menunggu dipinggir jalan bersama warga yang lain untuk melihat dan bertemu calon bupati dukunganya.

“Setelah dapat info paris yasir mau berkunjung ke arungkeke, saya dan warga yang lain menunggu di pinggir jalan untuk melihat dan ketemu pak Paris Yasir,”kata Juddin kepada Inputrakyat usai bertemu Paris Yasir dan Islam Iskandar

Hal ini dilakukan, kata dia sebagai bentuk dukungan dan suka terhadap Paris Yasir dan Islam Iskandar

“Selama menjabat sebagai wakil bupati banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat disini. Selain itu, Paris Yasir peka terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Ia selalu hadir saat masyarakat tertimpa musibah, seperti kebakaran dan lain-lain,”katanya

Diketahui, Tigline “PASMI DIHATI” merupakan gabungan nama antara Paris Yasir dan Islam Iskandar untuk berkontestasi dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jeneponto.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *