Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Pemda Morut Gandeng Kemenpan RB Gelar Bimtek Birokrasi

223
×

Pemda Morut Gandeng Kemenpan RB Gelar Bimtek Birokrasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara bekerjasama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Birokrasi Tahun 2024 yang dibuka oleh Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (02/05/2024).

Bupati Delis dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan bimtek merupakan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan integritas, terciptanya produktivitas dan efisiensi dalam birokrasi yang bersifat melayani.

Example 300x600

“Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam menciptakan organisasi yang bersifat melayani dengan tujuan utama yaitu menciptakan kepercayaan publik pada pemerintahan,” jelas Bupati Morut.

Beliau juga menambahkan kegiatan Bimtek ini bisa menjadi dasar acuan untuk intropeksi diri dan evaluasi pemerintahan yang telah terlaksana selama ini, penilaian dari para ahli Kementerian bisa menjadi pelajaran yang sangat penting untuk birokrasi di Pemerintah Daerah di masa depan.

Sebelum membuka dengan resmi kegiatan Bupati Delis juga berpesan kepada seluruh peserta kegiatan Bimtek untuk mengikuti kegiatan dengan cermat dan baik dengan harapan dapat terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi Bimtek oleh Narasumber dari Asisten Deputi Pengawasan III Kemenpan RB Andi Rahadian, SH, LL.M, dan Raka Pamungkas, AK, M. Tr. IP.

Hadir mendampingi Bupati Morut, Kaban Bappelitbangda Gerzom Tandi ST, M.En, Kabag Ortal Kries Dahlia, S.STP, M.Si, Perwakilan Kemenpan RB dan dihadiri sejumlah Pejabat Eselon II lingkup Pemda Morut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *