Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Pemda Morut Gelar Buka Desa, Dekatkan Pelayanan

269
×

Pemda Morut Gelar Buka Desa, Dekatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara menggelar acara Buka Desa (Bupati Berkantor di Desa) sebagai upaya untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam pelayanan publik

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamatan Lembo tepatnya di desa Tinompo sebagai tuan rumah, Selasa(25/6/2024).

Example 300x600

Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi mengatakan, kegiatan Buka Desa ini kita mendatangkan mendekatkan pelayanan langsung kepada masyarakat dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan sesuai dengan kebutuhan yang masyarakat membutuhkan termasuk seluruh pelayanan publik.

Dikesempatan ini juga Bupati Delis mencatatkan akte perkawinan bagi ke 35 pasangan suami istri (Pasutri). Sebagian pasutri itu sudah cukup lama menikah secara agama namun belum mencatatkan pernikahannya secara negara (catatan sipil), bahkan ada pasangan yang sudah memiliki cucu.

Kedua tentunya pemerintah Desa dan Kecamatan bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang kondisi desa dan kondisi Kecamatan secara real pada saat kegiatan buka Desa.

“Kesempatan buka Desa ini juga kami menerima masukan-masukan bahkan usulan-usulan dari pemerintah Desa dan Kecamatan sehingga ini menjadi bagian masukan bagi pemerintah daerah untuk mengambil kebijakan atau memprogramkan hal-hal yang berkaitan dengan masalah atau permasalahan yang ada di desa dan kebutuhan-kebutuhan yang ada di desa,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *