Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Pemilihan Caketum BPC HIPMI Morut Berlangsung Dramatis, jadi Perhatian Balontum BPD Sulteng

451
×

Pemilihan Caketum BPC HIPMI Morut Berlangsung Dramatis, jadi Perhatian Balontum BPD Sulteng

Sebarkan artikel ini
oppo_2
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pemilihan calon ketua umum (Caketum) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada Muscab III HIPMI Morowali Utara hang mengusung tema ” Pengusaha Muda Berdaya Untuk Morowali Utara”, berlangsung dramatis.

Pasalnya, kedua calon ketua umum HIPMI Morut yakni Reza Palevi dan Edwin Purnawan Tampake dipastikan memiliki pemilih fanatik di pengurus HIPMI Morut, dan bahkan kedua caketum ini berlatar belakang pengusaha yang cukup sukses.

Example 300x600

Caketum Reza Palevi dikenal sebagai pengusaha sekaligus intertain film pendek. Sementara Edwin Purnawan Tampake merupakan salah satu pengusaha ternama di Morowali Utara.

Meski begitu, kedua caketum ini masing-masing memiliki visi misi untuk membawa HIPMI Morowali Utara jauh lebih baik di Bumi Tepo Asa Aroa.

oppo_2

Dalam pemilihan Caketum HIPMI Morut ini rupanya mencuri perhatian dari para bakal calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI Sulawesi Tengah yakni Moh. Sadak Husain, ⁠Fais Ahmad Ali dan ⁠Abdul Rahman Alwi Aljufri (bendahara umum BPD Sulteng).

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran mereka dikegiatan Muscab III HIPMI Morut, Rabu (22/5/2024) di Kolonodale, Kecamatan Petasia, Morut. Bahkan, tampak dihadiri pula Ketua Umum BPD HIPMI Sulteng, Nadir Bajammal.

Ketum HIPMI Morut periode 2020 – 2023, Fanny Mistika Tampake menuturkan selamat melaksanakan Muscab ke III HIPMI Morowali Utara, ucapnya.

Menurutnya, dalam pemilihan caketum ini sangat menarik, dimana dihadiri para bakal calon ketua umum BPD HIPMI Sulteng, dan kehadirannya dikegiatan ini tentu menjadi penentu dalam pemilihan BPD HIPMI Sulteng mendatang.

Diharapkan pula tambahnya, kehadiran mereka bisa melihat serius dalam memandang arah BPC HIPMI Morut untuk jauh lebih baik lagi kedepannya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *