Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Peringati HUT RI ke-78, Wabup Morut Lepas Lomba Gerak Jalan

401
×

Peringati HUT RI ke-78, Wabup Morut Lepas Lomba Gerak Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), H. Djira K melepas peserta gerak jalan, Selasa (15/8/2023).

Pelepasan berlangsung di pelataran Kantor Bupati Morut yang ditandai dengan pengangkatan bendera start. Ketua TP-PKK Morut, Febriyanthi H.D.J Hehi ikut mendampingi Djira.

Example 300x600

Mengawali kegiatan, Wabup Djira dalam sambutannya mengatakan, bahwa terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan YME dalam memperingati HUT RI ke 78.

“Ini dimaknai sebagai bentuk kecintaan sekaligus pengabdian yang diiringi rasa bahagia dan bangga,” ucap Wabup Djira.

Tak sampai disitu, ia berpesan ke peserta lomba agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Mari kita tunjukkan ke masyarakat bahwa kegiatan ini bisa membawa kebahagiaan dan ketenangan sehingga masyarakat senang menyaksikan lomba gerak jalan,” imbuhnya.

Sekali lagi tambahnya, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Untuk diketahui, puluhan peserta mengikuti lomba gerak jalan yang terdiri dari para OPD lingkup Pemda Morut, pelajar dan umum.

Tidak hanya itu, para jurnalis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ) Morut turut ambil bagian dikegiatan tersebut.

Selain Wabup Djira, tampak hadir dikegiatan pelepasan, Sekda Morut, Musda Guntur, Asisten I Setkab Morut, Victor A. Tamehi dan Asisten II, Ridwan Nonci serta Kapolsek Petasia, Ipda Paisal.

Liputan: RI | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *