Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Pileg 2024, DPD Partai Golkar Morowali Utara Target 9 Kursi di DPRD

2258
×

Pileg 2024, DPD Partai Golkar Morowali Utara Target 9 Kursi di DPRD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Morowali Utra menggelar temu kader.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Morokoa, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Selasa (18/7/2023).

Example 300x600

Temu kader tersebut dihadiri langsung Ketua DPP Partai Golkar yang juga Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Sulawesi, H. Muhidin Mohamad Said.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Morowali Utara, Wardah Dg. Mamala mengatakan, Golkar saat ini masih sangat terjaga hingga ke akar rumput di Morut.

Dengan begitu kata dia, Partai Golkar menargetkan 9 kursi di DPRD pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, melebihi jumlah yang telah dicapai di DPRD saat ini yakni 7 kursi.

“Saat ini Golkar tetap solid. Tahun 2019 kita memperoleh tujuh kursi, tahun 2024 nanti kita harus meraih lebih dari tujuh kursi yakni sembilan kursi,” ujar Wardah.

Ia merincikan, bahwa tahun 2019 lalu, Partai Golkar meraih 19 ribu suara, dan sejak tahun kemarin, 1.250 orang kader golkar mulai jalan di 125 Desa dan Kelurahan untuk mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024.

“Saya yakin target ini kita akan capai, sekaligus memberikan sumbangsih suara untuk Pileg DPR RI dan memprioritaskan raihan suara terhadap H. Muhidin Muhamad Said agar terpilih kembali mewakili Sulawesi Tengah di Senayan,” tandasnya.

Menurutnya, kalau kita mencapai target ini, maka kader Golkar harus maju sebagai calon Bupati nantinya.

Sementara itu, H. Muhidin Muhamad Said menyampaikan apresiasi atas temu kader yang berlangsung tersebut, dimana antusias para Kader sangat tinggi melebihi undangan yang disebarkan Ketua Panitia, Yaristan Palesa.

“ini menandakan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Morowali Utara semakin nyata menjelang Pemilu,” ucapnya.

“Tidak usah khawatir, Golkar harus berjuang, insyaallah Golkar harus menang. Kita sudah punya modal tujuh kursi disini, sudah lebih dari cukup untuk mengusung seorang Calon Bupati dan saya mau kader Golkar yang jadi Bupati disini. Turun ke lapangan, keluar masuk Desa dari lorong ke lorong masuki semua, berikan simpati kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkannya, bahwa meski pada Pemilu lalu sumbangsih suara terhadapnya tidak sesuai harapan, namun dia tetap berupaya mengerahkan kapasitasnya sebagai Wakil Rakyat di Senayan untuk membantu melobi pemerintah pusat agar anggaran pembangunan dapat dikucurkan di wilayah setempat. Salah satu diantaranya yakni pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat melalui program pembangunan infrastruktur pendukungnya yang bersumber dari APBN.

Hadir dikegiatan tersebut, unsur DPP, DPD I dan DPD II Morut, para anggota DPRD Morut dari Partai Golkar serta ratusan kader Golkar di Morowali Utara.

Liputan: RI | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *