Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Nasional

PJ Bupati Jeneponto Upayakan Kebutuhan Pupuk Subsidi Petani Terpenuhi

1262
×

PJ Bupati Jeneponto Upayakan Kebutuhan Pupuk Subsidi Petani Terpenuhi

Sebarkan artikel ini
Foto: Pejabat Bupati Jeneponto Junaedi
Example 468x60

INPUTRAKYAT_JENEPONTO– Pejabat Bupati Jeneponto Junaedi tengah berupaya membantu petani Kabupaten Jeneponto mendapatkan pupuk bersubsidi.

Junaedi tak menampik saat ini pasokan pupuk bersubsidi memang belum bisa memenuhi kebutuhan para petani, sehingga Junaedi akan berusaha keras membantu petani di kabupaten Jeneponto.

Example 300x600

Salah satu upayanya dengan menjalin komunikasi aktif dan berkoordinasi ke pihak terkait di pemerintah pusat, untuk membantu pemenuhan kebutuhan pupuk bersubsidi bagi Petani Jeneponto.

 

“Memang pupuk ini jadi masalah klasik bagi petani, ketika memasuki musim tanam pasti kebutuhan masyarakat meningkat, tidak bisa di pungkiri kuota memang nasional kan terbatas” Ungkap Junaedi

Untuk memastikan kebutuhan terpenuhi Pejabat yang di lantik pada 31 Desember 2023 lalu ini, sudah menyusun rencana termasuk menghadap ke pemerintah pusat.

“Sehingga kami pemerintah kabupaten (Jeneponto) tentunya melakukan koordinasi baik ke tingkat provinsi mau pun pusat dalam kaitannya bagaimana memenuhi kebutuhan Kuota (pupuk bersubsidi) secara maksimal” terang Junaedi

Sementara untuk pupuk non subsidi tetap tersedia bagi masyarakat yang merasa mampu membelinya.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *