Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Pospera Sorot PJU di Lutim

221
×

Pospera Sorot PJU di Lutim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Banyaknya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tidak menyala pada malam hari yang tersebar diberbagai ruas jalan di sejumlah Kecamatan Malili, tepatnya jalur menuju Kantor Bupati Lutim, menuai sorotan, salah satunya Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu Timur.

Menurut Ketua Pospera Erwin R. Sandi mengatakan, sangat disayangkan hal-hal seperti ini, Pemerintah daerah melalui dinas terkait kurang memperhatikan, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id, Senin (02/10/17).

Example 300x600

Sementara itu kata Erwin, wilayah tersebut merupakan jantung Ibukota Kabupaten, masa hal seperti ini Pemerintah tutup mata, katanya.

Lanjutnya, Pemerintah daerah harus pekah melihat kondisi Luwu Timur khususnya Ibukota Kabupaten, jangan selalunya mengedepankan yang besar-besar sementara yang kecil seperti ini dibiarkan, tandas Erwin.

Menurutnya, saat melintas pada malam hari di wilayah itu, dari 30 unit PJU hanya 4 unit yang menyala. Ini bukan kali ini saja bahkan hal ini sudah terlalu lama, kemana anggaran pemeliharaannya, ucap Erwin.

“Atau Dinas terkait tidak mengusulkan anggaran pemeliharaannya. nah’ Pimpinan daerah harus mengevaluasi kinerja jajaran nya seperti ini, kasian Luwu Timur kalau tidak ada kepedulian Pemda hal-hal seperti ini,” terangnya.

Oleh sebab itu kata Erwin, Pemerintah harus membenahi Ibukota Kabupaten sebagai jantung Kabupaten Luwu Timur, tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *