Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

PT CLM jadi Sponsor Pembubaran Kepanitiaan Mubes

155
×

PT CLM jadi Sponsor Pembubaran Kepanitiaan Mubes

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pembubaran kepanitiaan Mubes di anjungan pujasera kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur pada Sabtu malam, 4 Agustus 2023.

Acara Pembubaran Kepanitiaan Mubes tersebut dipadati pengunjung dengan hadirnya Live musik Komunitas Musisi Empat Wilayah yang dilayani oleh PT CLM, PT. BMP dan PT Samudra Utama Malili.

Example 300x600

Seperti yang disampaikan Arief, panitia Mubes, bahwa sebelumnya panitia melakukan pembentukan kepanitiaan di kecamatan Wasuponda pada bulan lalu dan malam ini dibubarkan dengan menghibur masyarakat Malili.

“Jadi kegiatan malam ini, itu dalam rangka pembubaran kepanitiaan Mubes musisi empat wilayah, Malili, Wasuponda, Nuha dan Towuti, dengan tujuan kedepannya menghidupkan wilayah pujasera di kecamatan masing-masing,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama warga Malili Nunu mengatakan kepada awak media ini, merasa terhibur dengan adanya kegiatan live music seperti ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor PT. CLM, PT. BMP, PT Samudra Utama Malili yang jadi Sponsor kegiatan sehingga kami warga Malili terhibur, semoga kegiatan seperti ini bisa terus ada di pusat kota Malili,” tuturnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *