Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOtomotif

Public Display Arabian Souk Kalla Toyota Resmi Dibuka di NIPAH Park

429
×

Public Display Arabian Souk Kalla Toyota Resmi Dibuka di NIPAH Park

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR– Public display bertajuk Arabian Souk by Kalla Toota resmi dibuka di NIPAH Park (06/04). Kalla Toyota menampilkan unit Toyota terbaiknya dari berbagai segmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan masyarakat dari tanggal 6 – 16 April 2023 mendatang. Masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil baru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota memberikan promo spesial selama periode event.

 

Example 300x600

Tak hanya menghadirkan display unit Toyota, di gelaran Arabian Souk by Kalla Toyota ini, juga berkerja sama dengan puluhan UMKM. Diantaranya fashion, accessories hingga food and beverage. Masyarakat dapat merasakan suasana market ala arab di gelaran kali ini. Pengunjung juga dapat menghabiskan waktu menjelang buka puasa dengan menyaksikan berbagai aktifitas seru yang Kalla Toyota persembahkan.

 

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Oleh karena itu, setiap bulannya Kalla Toyota menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari mobil Toyota.

 

“Terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan berbagai pihak yang terus aktif memberikan dukungan kepada Kalla Toyota. Tema Arabian Souk memiliki makna market / pasar dengan tema arabian. Tema ini diangkat karena di gelaran Public Display kali ini, Kalla Toyota menghadirkan booth dan tenant fashion dan aksesoris yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa,” ungkap Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.

 

Walikota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Arlin Ariesta S.STP, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar juga menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Makassar senantiasa menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Kalla Toyota.

 

“Pemerintah Kota Makassar memberi apresiasi kepada Kalla Toyota atas kontribusinya dalam meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Kalla Toyota menjadi salah satu perusahaan yang cukup adaptif dan kolaboratif,” ungkap Arlin Ariesta S.STP, M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar.

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota menyiapkan 300 Exclusive Jersey Sang Juara bertanda tangan pemain PSM, bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit kendaraan All Model (kecuali Toyota Zenix Hybrid, HiAce dan Voxy) pada event Arabian Souk di NIPAH Park, periode 6 – 16 April 2023.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan diantaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

 

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *