Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Sah, BPC HIPMI Morut Dukung Sadhak Husain Maju jadi Caketum BPD HIPMI Sulteng

270
×

Sah, BPC HIPMI Morut Dukung Sadhak Husain Maju jadi Caketum BPD HIPMI Sulteng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali Utara resmi mendukung Moh. Sadhak Husain maju sebagai calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI Sulawesi Tengah.

Hal itu ditandai dengan pemberian rekomendasi dukungan oleh Ketum BPC HIPMI Morowali Utara, Edwin Purnawan Tampake kepada Moh. Sadhak Husain yang turut menghadiri kegiatan Forbis dan Rekercab HIPMI Morut di Kolonodale, Sabtu (29/6/2024), malam.

Example 300x600

Penyerahan rekomendasi tersebut disaksikan langsung Ketum BPC HIPMI Morowali, Muslimin Dg Masiga dan Ketum BPC HIPMI Poso, Eddi Sumarno serta pengurus BPC HIPMI Morut.

Usai menyerahkan rekomendasi, Ketum HIPMI Morut, Ediwin Purnawan Tampake mengatakan, dukungan kami terhadap Moh. Sadhak Husain bukan lah persoalan satu warna, melainkan satu visi, ungkapnya.

“Saat ini Ketum Sadhak mau naik level yakni mencalonkan diri sebagai Ketum BPD HIPMI Sulteng dan kita akan main sampai menang,” terangnya.

“Saya berharap pula agar pengurus BPC Morowali Utara untuk main sampai menang, tidak ada lagi olah-olah, pola-pola diantara kita, Morowali dan Morowali Utara harus bersatu untuk mendukung Ketum Sadhak di Musda nanti,” sambungnya lagi.

“Semoga Ketum Sadhak dalam pencalonannya ini bisa membawa kita bersama-sama untuk mengangkat BPC yang sama rata nantinya,” harap Edwin.

Sementara itu, Moh. Sadhak Husain yang juga Ketua dewan pembina BPC HIPMI Morowali menuturkan terima kasih terhadap pengurus HIPMI Morut dan Morowali.

“Sejak dari awal ketika saya mau maju satu hal yang saya sampaikan bahwa rasa rasanya ketika saya tidak didukung dari Morowali bersaudara percuma rekomendasi keluar dari BPC lainnya,” tutur Sadhak.

Namun hari ini kata Sadhak, telah membangkitkan semangat saya dan meyakinkan saya bahwa Morowali bersaudara masih bisa bersatu, dan untuk itu Insha Allah sampai Musda kedepan kita bisa sama-sama, dan ini menunjukkan bahwa pertarungan HIPMI Sulteng 2024- 2027 kita mulai dari Morowali dan Morowali Utara.

“Teman-teman jaga semangatnya, perjalanan masih panjang, kita jangan berhenti disini, dari 12 Kabupaten saya sampaikan bahwa hari ini dengan diberikannya rekomendasi dari Morut maka saya sudah mengantongi empat rekomendasi,” ujarnya.

“Diawal ini kita selesaikan dan kita target enam rekomendasi untuk maju di BPD HIPMI Sulawesi Tengah, dan siapa pun nanti pemenangnya HIPMI harus besar dari nama kita sendiri,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *