Sah, IBAS Kantongi Rekomendasi NasDem di Pilkada Luwu Timur

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Teka teki soal siapa yang diusung Partai Nasdem pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur Tahun 2020 akhirnya terjawab sudah. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengusung Irwan Bachri Syam sebagai Calon Bupati pada Pilkada Luwu Timur Tahun 2020.

Perintah untuk maju sebagai Calon Bupati tersebut tertuang dalam surat DPP Nasdem Nomor 031-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020, yang ditandatangani oleh Ahmad HM Ali selaku Wakil Ketua DPP Nasdem dan Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Dalam surat tertanggal 26 Februari 2020 itu, Partai besutan Surya Paloh ini memerintahkan kepada Irwan Bachri Syam yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Timur untuk bertarung pada Pilkada Luwu Timur sebagai Calon Bupati Luwu Timur yang dihelat pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang memerintahkan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu Timur 2020 sudah diberikan kepada saya sejak tanggal dari tanggal 26 Februari,” ungkap Irwan kepada InputRakyat.co.id melalui telepon genggamnya, Minggu (08/03/2020).

Rekomendasi tersebut, tegas Irwan, sekaligus merupakan jawaban atas dukungan dari warga Luwu Timur yang selama ini menginginkan dirinya maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Luwu Timur 2020 mendatang.

“Ini tugas rakyat melalui Partai Nasdem yang saya harus emban dan wajib saya pertanggung jawabkan. Dan, sebagai kader yang loyal terhadap partai, saya siap maju sebagai Calon Bupati Luwu Timur 2020,” tegas Irwan.

Dengan adanya rekomendasi itu merupakan langkah maju bagi Irwan dalam mempersiapkan dirinya untuk bertarung sebagai Calon Bupati pada Pilkada Luwu Timur 2020 mendatang.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *