Sambut Tahun Baru, DSM Malili Suguhkan Live Musik dan Aksi Sosial

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Diantara berbagai acara yang dipersiapkan menjelang malam tahun baru 2018 di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Minggu (31/12/17) malam.

Dapur Seni Malili (DSM) mencoba menyajikan event yang berbeda kepada segenap masyarakat, dengan menyuguhkan event live music kepada generasi muda dan masyarakat di ibukota Kabupaten Luwu Timur selama 2 hari tertanggal 31 Desember Р01 Januari 2018, Pukul 20.00 WITA sampai selesai.

Diketahui, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi antar musisi dan pemerhati seni di kabupaten Luwu Timur, sekaligus membawa misi sosial untuk korban kebakaran yang mana pada event ini akan dilakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di wilayah Kecamatan Malili.

Tampak kegiatan tersebut dinikmati puluhan masyarakat.

Salman salah satu anggota DSM Malili mengatakan, kegiatan ini sengaja kami buat dalam rangka menyambut malam pergantian tahun sekaligus ajang silaturahmi antar musisi dan pemerhati musik di Kabupaten Luwu Timur, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id.

Tak hanya itu kata Salman, kegiatan ini juga di rangkaikan aksi sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran di wilayah Malilil.

“Kami berharap di tahun 2018 makin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan hal seperti ini bisa berkelanjutan kedepannya,” tutup Salman.

Untuk diketahui, DSM Malili sendiri merupakan wadah yang dibentuk generasi muda Malili yang bergerak dibidang kretivitas seni musik dan budaya secara universal.

Organisasi Pemuda yang digagas oleh beberapa musisi dan pemerhati seni dan budaya lokal di Kabupaten Luwu Timur yakni, Arfah, Arief Aras, Rikal, dan Salman dan beberapa musisi lokal lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan eksistensi dan sumbangsih postitif dalam kegiatan kepemudaan bidang seni di Kabupaten Luwu Timur.

Liputan: Man | Editor: Zhakral.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *